Minggu, 16 Januari 2011

Workshop internet marketing d'BC Network

Bekerja dengan sistem online mengharuskan saya untuk mengetahui serba-serbi internet.

Untungnya di d'BC Network, ada mb Dini Shanti, internet marketer yang nggak pelit ilmu.

Kalau tahun 2010 lalu saya ikutan workshop Internet Marketing 1 di Surabaya, kali ini lanjutannya saya ikutan di Jakarta.

Acaranya di awal tahun 2011 kemarin. Workshop Internet Marketing 2, khusus untuk member d'BC Network. Penting banget karena untuk memaksimalkan kerja online yang jadi nilai plus dari d'BC Network dalam mengerjakan bisnis Oriflame.

Karena baru 4 bulan di Jakarta, saya coba cari tahu dari group Erika yang di Surabaya, siapa aja donlen yang ikutan di workshop Internet Marketing kali ini.

Alhamdulillah, ternyata ada crossline mba Umi Athallah Bachrie yang datang bareng suaminya. Sebelum berangkat sdh bbm-an dulu sama mba Umi, janjian ketemu di lokasi.

Karena belum pernah tahu di mana itu Sekolah Highscope di TB Simatupang, malam sebelumnya sudah coba cari-cari di GoogleMaps. Acaranya jam 13.00, tapi peserta di harapkan sudah hadir jam 12.00.

Saya berangkat dari rumah jam 10.00. Suami yang nyetir, saya yang bagian baca peta, hehehe.. Alhamdulillah lancar, dari Ciledug ke Cilandak sekitar 1.5jam.

Jam 11.30 sudah sampai di lokasi. Masih beberapa orang yang sudah datang. Jam 13.30 acara dimulai.

Mba Dini Shanti ngasih tips-tips yang sangat berguna banget untuk promosi lewat internet dan tentunya memaksimalkan bagaimana kita menjalankan bisnis Oriflame secara online.

Pulang ke rumah, gak sabar untuk langsung praktek.

Tidak ada komentar: